EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianPortugueseJapaneseKoreanArabicChinese Simplified
translate add by : satriawan

Kolom Pencarian Apa saja ™

Profil KELUARGA ALUMNI ETNOMUSIKOLOGI




KAE adalah kependekan dari Keluaraga Alumni Etnomusikologi yang didirikan oleh sekelompok alumnus Jurusan Etnomusikologi Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
Keluarga merupakan bentuk organisasi terkecil dalam masyarakat. Sebagai sebuah keluarga, sudah sewajarnya ikatan silaturahmi itu terjalin dengan baik.
Berangkat dari keinginan untuk menjalin kembali tali silaturahmi yang sempat terputus, dan menjaga agar silaturahmi yang telah ada saat ini dapat terbina dengan baik, pada tanggal 17 Juli 2007 lahirlah sebuah organisasi independen yang menamakan dirinya Keluarga Alumni Etnomusikologi Institut Seni Indonesia Yogyakarta yang lebih sering disebut KAE ISI Yk. Ide untuk menjalin kebersamaan ini pada dasarnya sudah ada sejak lama, namun kesempatan untuk merealisasikan ide-ide tersebut baru dapat terlaksana saat ini. Kegelisahan untuk selalu menawarkan dan memperkenalkan seni musik tradisional Indonesia, memperkuat alasan untuk membangun sebuah wadah guna mewujudkan impian para alumnus Jurusan Etnomusikologi ISI Yogyakarta. Lebih dari itu, KAE juga diharapkan dapat mengakomodir karya baik riset, artikel, audio dan visual Keluarga Alumni Etnomusikologi Institut Seni Indonesia Yogyakarta (KAE ISI Yk) serta dapat diakses dan diapresiasi khalayak umum. Salam KAE ISI Yogyakarta.


Kunjungi juga : Facebook KAE ISI Yk
if you want to open a facebook address above, you must first activate your facebook